Untuk mendapatkan data BPS Kota Salatiga, silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Salatiga di Jl. Hasanudin Km. 01, Dukuh, Sidomukti Salatiga pada hari kerja (Senin-Kamis pukul 08.00-15.30 dan Jumat pukul 08.00-16.00)

Apabila anda membutuhkan layanan kami atau memiliki keluhan silahkan sampaikan melalui WA Layanan Aduan (WULAN) BPS Kota Salatiga dengan nomor: 089633030002

Guna identifikasi kebutuhan data konsumen, meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas data, silakan isi Survei Kebutuhan Data pada tautan berikut: http://s.bps.go.id/SKD2024_BPS_Kota_Salatiga

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kota Salatiga 2020

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kota Salatiga 2020
Nomor Katalog : 1399013.3373
Nomor Publikasi : 33730.2020
ISSN/ISBN : 9786021015803
Tanggal Rilis : 25 Desember 2020
Ukuran File : 4.02 MB

Abstraksi

Hasil SKD 2020 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis mengenai karakteristik konsumen, performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, dan kepuasan terhadap kualitas data. Analisis ini dilengkapi dengan penyajian dalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Salatiga Jl. Hasanudin Km 01

Dukuh

Sidomukti

Salatiga

50722 Telp/Fax (0298) 326319 Mailbox : bps3373@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik